Kamis, 06 Maret 2014

Cara Membuat Game Flappy Bird Sendiri

Cara Membuat Game Flappy Bird Versi Sendiri Dengan Generator
Cara Membuat Game Flappy Bird Versi Sendiri Dengan Generator - halo pren kali ini saya akan berbagi cara membuat flappy bird tapi dengan versi kamu masing masing , Flappy bird adalah game yang sedang ngetren bukan karena grafik nya keren melainkan karena sulit untuk ditaklukan padahal game nya hanya mengontrol burung agar tidak tabrakan dengan pipa .
Dalam artikel ini saya akan berbagi cara merubah burung dan pipanya menjadi selera kamu masing masing ,
ini screenshot yang saya buat barusan , karena buru buru saya mengganti burung nya dengan foto teman saya 
 Kamu juga bisa membuat game flappy bird dengan versi kamu sendiri , langsung saja caranya :
  •  Pertama silahkan masuk ke web generator nya disini
  •  Setelah itu silahkan upload gambar yang akan menjadi karakter burung dan yang akan menjadi pipa nya
  • Lalu berinama game flappy bird dengan nama versi kamu 
  • Setelah semua selesai klik generate game
Sekarang game flappy bird buatan kamu sendiri bisa dimainkan , Sekian postingan tentang Cara Membuat Game Flappy Bird Versi Sendiri Dengan Generator dari saya semoga bermanfaat untuk anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar